Dirut PT Bahtera Tunas Mandiri Kwarnas Kunjungi Kwarda Jabar

Bandung - Direktur Utama PT. Bahtera Tunas Mandiri Kwarnas Kak dr. Fairus Azis Pulungan, MARS bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat, Jumat (3/3/2023).
Foto bersama di Kwarda Jabar

Rombongan dari Kwarnas diterima oleh Ketua Harian Kwarda Jawa Barat Kak Deni Nurdyana di dampingi Sekretaris Kak Fajar Kusumajaya, Wakil Sekretaris I Kak Syachrul Koswara, Andalan Daerah Bidang Sarana Prasarana, Aset dan Kewirausaahaan Kak Agus Eka Hamdani, Pengelola Kedai Kwarda Jabar / Direktur Utama CV.Nugraha Kak Deden Deni di Ruang Rapat Kwarda Jabar Jl. Cikutra No 276A Bandung.

Kak Fairus mengatakan bahwa maksud dan tujuan kunjungan tersebut dalam rangka Program Penyeragaman Seragam Pramuka se-Indonesia, dan berharap Kwardaa Jawa Barat untuk membantu menyukseskan Program tersebut serta membahas rencana ikatan kerjasama antara PT. Bahtera Tunas Mandiri dengan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat.

Ketua Harian Kwarda Jawa Barat Kak Deni Nurdyana dalam sambutanya menyambut baik rencana kerjasama antara PT. Bahtera Tunas Mandiri dan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat tentang seragam Pramuka dan dalam waktu dekat ini akan di persiapkan Penandatanganan Kerjasamanya sehingga bisa segera disosialisasikan ke Kwarcab se-Jawa Barat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال