Peserta Sudah Siap, Kwarcab Tasikmalaya Tetapkan LT III 17-19 Februari 2023

Sebagian besar regu calon peserta Lomba Tingkat (LT) III dari 39 Kwartir Ranting se-Tasikmalaya telah menyatakan kesiapan untuk berlomba. Hal ini terungkap saat Rapat Koordinasi Kwarcab Tasikmalaya di Gedung Pramuka Kwarcab Tasikmalaya, Selasa (11/2/2023).


eva nurdiana kwarcab tasikmalaya
Kak Eva Nurdiana Memaparkan Juklak LT III

LT adalah pertemuan pramuka tingkat penggalang dalam bentuk perlombaan antar regu yang merupakan bagian dari sistem pembinaan prestasi secara menyeluruh bagi pramuka golongan penggalang, dalam rangka mengukur dan mengevaluasi tingkat keberhasilan pembinaan dan pelatihan di tingkat gugus depan.


Melalui kegiatan LT diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas pembinaan bagi peserta didik/anggota pramuka penggalang guna mendorong terwujudnya visi dan misi Gerakan Pramuka sebagaimana tercantum dalam AD dan ART Gerakan Pramuka.


Kwarcab Tasikmalaya menyelenggarakan LT III Regu Penggalang SMP/MTs Tahun 2023 dengan tema “Membangun Regu Penggalang Yang Terampil, Berprestasi dan Berkelanjutan”. LT III ini digelar 17-19 Februari 2023 di Lapangan Gegernyangked, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya.


Dalam tahap awal, panitia bersemangat mempersiapkan LT III dan konsisten hingga saat ini. Komunikasi menjadi suatu hal yang utama untuk dijadikan bekal bagi para panitia supaya tahapan proses persiapan LT III berjalan dengan lancar hingga akhir. Panitia bekerja sukarela demi terselenggaranya LT III Tahun 2023. Apa yang sudah disiapkan kwarcab?


Kwarcab Tasikmalaya menunjuk kak Eva Nurdiana, MG. sebagai ketua panitia. Ia merupakan Andalan Cabang Urusan Bina Muda di Kwarcab Tasikmalaya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال