Kota Depok Raih Medali Emas dari Cabor Dayung di Porprov Jabar

 Jawa Barat - Kota Depok berhasil raih medali emas pertama pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar) Tahun 2022. Medali tersebut didapatkan oleh Rudiansyah, atlet dayung Kota Depok di nomor Men Canoeing 1 jarak 1000 meter.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok, Herry Suprianto mengatakan, dirinya menyaksikan pertandingan tersebut di Situ Cileunca, Kabupaten Bandung, hari ini. Imbuhnya, Rudiansyah mampu melewati lawan-lawannya hingga mencapai garis finis.


Rudiansyah, atlet dayung Kota Depok Raih Mendali Emas dari Cabor di Porprov Jabar 






“Semangat menyala Rudiansyah mampu meninggalkan lawan–lawannya, mulai dari start hingga mencapai finis. Kami KONI memberikan dukungan penuh, tepuk tangan, ini menyuplai mental juang Rudiansyah untuk semakin tertantang menjadi yang terbaik di nomor kayak satu putra dalam Porprov Jabar tahun 2022,” katanya. Senin (07/11/22).

Herry mengungkapkan, dengan meraih medali emas dari Rudiansyah, maka kontingen Kota Depok telah mengantongi enam medali. Terdiri dari satu medali emas, tiga medali perak, dan dua medali perunggu. 

"Hal itu tentunya menjadikan pengobar semangat dari atlet cabang lain untuk menyuguhkan prestasi optimal bagi kontingen Kota Depok di Porprov XIV Jabar 2022," ucapnya.

Sementara itu, atlet dayung Kota Depok, Rudiansyah mengaku, dirinya tampil tanpa beban di Porprov Jabar kali ini. Bahkan, ia semakin tertantang ketika mengetahui para stakeholder Kota Depok menyaksikan langsung di pinggir Situ Cileunca dan terus memberikan dukungan terhadapnya.

“Saya bersyukur bisa menyumbang prestasi terbaik bagi Kota Depok di Porprov Jabar kali ini. Semoga prestasi yang saya raih dapat ditingkatkan lagi dan membawa nama baik bendera Depok dan Jabar di kancah nasional nantinya,” pungkasnya.





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال