Kontingen Kwarcab Tasikmalaya Siap Buktikan Bakti di PW Daerah Jabar 2022

Tasikmalaya - Ketua Harian Kwarcab Tasikmalaya Kak E. Koswara berpesan Jangan takut untuk selalu menjadi yang terdepan dan membuat prestasi. Motivasi tersebut ia sampaikan usai memakaikan rompi secara simbolis kepada anggota Kontingen Tasikmalaya ke Perkemahan Wirakarya Daerah Jabar 2022.

"Saya berharap kepada adik-adik semua jangan sedikitpun ada rasa takut, dan jadilah terdepan untuk berprestasi," ungkap Kak E. Koswara di Gedung Pramuka Kwarcab, Jumat (18/11/2022). 

Kak E. Koswara memakaikan rompi kontingen yang akan berangkat ke PW Jabar 2022.



Di tempat yang sama, Ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Kak Syahwal Pramudia mengatakan sudah menyiapkan kebutuhan selama enam hari perkemahan. Ia menyakinkan agar orang tua peserta tidak khawatir. 

"Fasilitas peserta sudah kami siapkan dengan baik. Jadi nanti selama 6 hari di perkemahan kami telah siapkan fasilitasnya, Bapak dan Ibu tidak usah khawatir selama rekan-rekan kami di lapangan," tutur Kak Syahwal di hadapan orang tua yang hadir. 

Kwarcab Tasikmalaya melepaskan 16 peserta dalam ajang bergengsi tingkat propinsi ini. Delapan umpi putra adalah Rizman Maolana dari MAN 2 Tasikmalaya, Lucky Lukmanul Hakim dari SMAN 1 Cigalontang, Ahmad Zaelani Saputra dari SMAN 1 Ciawi, Parhan dari SMAN 1 Cikalong, Ujang Imron dari SMKN Pancatengah, Firman dari MAS Miftahul ulum Karyabakti, Satria Wibawa Pratama Nurjaman dari SMA Islam Al-Hidayah dan Farhan Maulana Yusuf dari SMAN 1 Taraju. 

Sedangkan kontingen umpi putri adalah Tazkia Hanifatunnisa dari SMAN 1 Ciawi, Syifa Fauziah Nurfadhilah dari MAS Serba Bakti Suryalaya, Iis Juarliah dari SMKN Rajapolah, Erta Kurnia dari SMAN 1 Jatiwaras, Fitria Agustin dari SMAN 1 Karangnunggal, Dinda Rayya Izzatul Millah dari MAS Nanggerang, Azizah Nur Fauzyyah dari MAS Muara dan Attiyatul Qadeer dari SMA Plus Al-Wahid. 

Selain itu, ada lima orang lagi Yang tergabung dalam kontingen kwarcab Tasikmalaya. Mereka 
Kak Sri Ratnasari sebagai pimpinan kontingen cabang. Kak Aini Mutaba'ah dan Kak Ilham Maulana sebagai staff kontingen. Kemudian, Kak Ladi pendamping umpi pa dan Kak Yeni Sopiani pendamping umpi Pi, serta 1 staf kontingen.

Pelepasan kontingen Kwarcab Tasikmalaya ini dihadiri oleh para orang tua, ketua-ketua Kwarran, dan kepala sekolah selaku ketua Mabigus dari gudep asal peserta.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال