Jelang Perkemahan Wirakarya Daerah, Panitia Rapat Kordinasi dengan Forkopimcam Malangbong

Garut - Jelang Perkemahan Wirakarya Daerah (PWD) Jawa Barat, panitia gelar rapat koordinasi (Rakor) dengan unsur Forkopimcam Malangbong Kabupaten Garut, di gedung korwil Pendidikan setempat, Rabu (16/11/2022).

Rapt dihadiri Ketua PWD Jawa Barat, Kiki Saepul Anam, mewakili Camat, Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Malangbong, Deden Munawar SIP MIP, Kapolsek AKP Zainuri S Pd, Danramil 1106 Kapten CHB Khasanudin, Kepala Puskesmas Citeras H Cece Ahmad Jalari SKM, dan Kepala Puskesmas Malangbong dr Asep Juanda, Ketua Kwartir Ranting (Kwarran) Aep Saepudin, UPT Pendidikan, Dishub, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Girimakmur, perwakilan PGRI Malangbong, Dede Maskur.

Suasana rapat kordinasi Panitia Perkemahan Wirakarya Daerah dengan unsur Forkopimcam Malangbong di gedung korwil Pendidikan (16/11/2022).

Usai rapat kordiansi, Ketua PWD Jawa Barat, Kiki Saepul Anam menyampaikan, rakor yang digelar merupakan persiapan jelang pelaksanaan perkemahan yang akan dilaksanakan mulai tanggal 19 sampai dengan 24 Nopember 2022, di Bumi Perkemahan Bukit Sampalan Desa Girimakmur.

“Kita membahas bersama untuk rancangan kegiatan bersama unsur Forkopimcam agar kegiatan berjalan lancar,” ucap Kiki.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga dalam pembukaan akan dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Ketua Kwarda Jawa Barat, Atalia Praratya dan jajaran Kwarda, seluruh Kwarcab dan unsur Forkopimda.

Panitia lokal dari unsur kwaran, lanjut Kiki, dibentuk fokus untuk menunjang kelancaran kegiatan, pengawalan dan keamanan dari sisi transfortasi, lalulintas dan lokasi kegiatan.

Termasuk dalam hal penanganan kesehatan, lanjut Kiki, disiapkan empat puskesmas di antaranya dari Malangbong, Citeras, Sukamerang, dan Cibatu.

“Semoga, mohon doa dari semua pihak, kegiatan yang meriah ini dapat berjalan dengan lancar,” harapnya.

Di tempat yang sama, mewakali Camat, Sekmat Malangbong, Deden Munawar menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi berkaitan dengan wilayah Malangbong pelaksanaan PWD.

Menurutnya, untuk lancarnya kegiatan, panitia lokal harus intens koordinasi, agar hal-hal yang belum ada bisa dipersiapkan dengan baik, agar kegiatan berjalan lancar.

Pihaknya akan turut mempersiapkan secara maksimal, karena bagaimana pun, Kecamatan Malangbong akan kedatangan tamu, baik dari tingkat provinsi maupun kabupaten.

Sementara, Ketua Kwarran Malangbong, Aep Saepudin menuturkan, pihaknya siap melakukan yang terbaik dalam hal koordinasi dengan seluruh jajaran Forkopimcam yang ada di wilayah Kecamatan Malangbong.

“Kami akan melakukan persiapan secara maksimal agar kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib,” papar Aep.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال